Kenapa Harga Mobil Bekas Murah?


Saat membeli mobil, ada dengan sistem cash dan ada juga sistem kredit. Tak hanya mobil baru saja, mobil bekas juga bisa didapatkan dengan membeli secara cash dan juga secara kredit. Apakah anda sedang membutuhkan mobil bekas? Namun perlu info harga mobil bekas murah kredit ketika ingin beli mobil Toyota Avanza bekas.
Harga mobil bekas memang lebih murah dibandingkan dengan mobil yang baru keluar dari pabriknya. Biasanya harga mobil bisa berkurang sampai setengahnya, namun ada juga mobil bekas dengan harga yang lebih murah lagi, tetapi tentu saja ada beberapa syarat dan ketentuan yang membuat harga mobil jadi lebih murah.
Kenapa Harga Mobil Bekas Murah
Pasar Mobil Bekas

Adapun hal yang menyebabkan harga mobil bekas murah kredit antara lain adalah:
  1. Sudah lama pemakaian. Lebih mahal atau lebih murahnya mobil bekas itu karena sudah lama digunakan oleh si pemilik. Apalagi jika sering digunakan untuk bepergian dalam jarak yang jauh, tentu saja hal itu akan mengakibatkan beberapa perubahan pada kondisi fisik dan bagian dalam mobil. Semakin lama digunakan, semakin murah harganya.
  2. Keluaran lama. Hal lain yang membuat mobil bekas lebih murah adalah karena keluaran lama, fitur-fiturnya ketinggalan zaman dan tidak sesuai dengan kondisi zaman sekarang.
  3. Lecet-lecet. Hal lainnya yang membuat kendaraan jadi lebih murah adalah karena kondisi fisik kendaraan yang sudah lecet parah.

Info harga mobil bekas, untuk mobil Toyota Avanza bekas dan Xenia keluaran awal 2010 biasanya dijual dengan kisaran harga 50-70 juta Rupiah. Sementara mobil-mobil bekas dengan ukuran lebih kecil dan desain lebih ringkas seperti honda Jazz dan sejenisnya dibanderol dengan harga yang lebih mahal, masih berada di kisaran ratusan juta. Pun demikian dengan mobil jenis lain seperti Swift, Mirage dan lainnya, apalagi mobil seperti Pajero, harga bekasnya juga tetap mahal untuk dibeli secara cash.
Naksir mobil bekas dengan kisaran harga yang masih tinggi? Ambil sistem kredit saja, karena bisa mencicil harga beli mobil Toyota Avanza bekas dan merk mobil lainnya tentu menjadi lebih murah. Ada beberapa pilihan inden yang bisa diambil sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan anda.
Misalnya saja inden pembayaran selama satu tahun, dua tahun, tiga tahun, empat tahun dan lima tahun. Untuk kredit motor, biasanya maksimal 3 tahun. Namun untuk bisa beli mobil Toyota Avanza bekas atau merk mobil lainnya dengan maksimal 4 tahun dengan cicilan yang jauh lebih ringan. Itulah kenapa harga beli mobil totoya avanza bekas jadi lebih murah dan bisa juga beli secara kredit jadi lebih diminati dibanding beli cash, karena lebih ringan pembayarannya.

0 komentar:

Posting Komentar